Sabtu, 01 Oktober 2011

MEMBANGUN COUSTOMER FOCUSED BISNIS

Membangun Customer Focused Bisnis

Bisnis, Ekonomi, dan Administrasi di INSEAD di Prancis Tahun, Fontainebleau. Dapatkan informasi mengenai program dan sekolah di sini! Hubungi kantor penerimaan dalam 1 klik saja.

Tinjauan

Pertumbuhan: luar biasa, berkelanjutan, pertumbuhan yang menguntungkan. Beberapa perusahaan itulah yang menyampaikan, tahun demi tahun. Rahasia mereka? Mereka mulai dengan berfokus pada Pelanggan mereka. Fokus Pelanggan: Dari Janji untuk Bertindak (CF) membantu para Eksekutif yang Bekerja di perusahaan besar membuat Pelanggan kembali ke tempat mereka berada - di jantung bisnis. Ini bukan tugas yang mudah, tetapi orang-orang yang berhasil Meninggalkan Pesaing jauh di belakang.
Program Direktur adalah sangat sendiri INSEAD Profesor Jean-Claude Larréché, karya baru yang menarik di 'The Momentum Effect' saat ini sedang membuat Gelombang di seluruh dunia bisnis. Penelitian inovatif Nya menyediakan sebuah metode untuk Mencapai pertumbuhan yang menguntungkan terus menerus dengan menggabungkan inovasi, pemasaran, keunggulan dan pemikiran strategis. Dan wawasan ini hanya Tersedia di INSEAD.
Membangun momentum, membebaskan potensi Anda
Efek momentum adalah fenomena yang sangat kuat di mana, di bawah Tertentu conditio ns, pertumbuhan luar biasa organik dibuat - pertumbuhan yang Berkembang dengan sendirinya. Momentum akumulasi energi dari kesuksesannya sendiri dan Memberikan Percepatan yang semakin meningkat bagi perusahaan mereka cukup pintar untuk Menciptakan dan Memanfaatkan itu. Organisasi ini pergi dari kesuksesan menuju sukses, sebelum menyapu mereka semua dengan mudah membingungkan.
Melalui ceramah, diskusi kelas, contoh-contoh praktis dan Tindakan pembelajaran, Customer Focus: Dari Janji untuk Bertindak akan memungkinkan Anda untuk Memahami bagaimana daya tarik untuk Menciptakan Pelanggan, retensi dan dengan demikian keterlibatan. Anda akan mendapatkan alat-alat baru yang mengubah perusahaan Anda waktu dan sumber daya ke kinerja tinggi. Yang paling penting, Dibimbing oleh Profesor Larréché secara pribadi, Anda dan perusahaan Anda akan mendapatkan sebuah Pendekatan baru untuk pertumbuhan yang berkelanjutan berdasarkan Traksi menguntungkan pelanggan. Fokus pada Pelanggan Anda - dan Merasakan Momentum Effect.

Manfaat utama

* Membantu Mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan melalui fokus Pelanggan
* Memperdalam Pemahaman mengenai faktor pendorong keputusan untuk membangun Ekuitas Pelanggan Pelanggan
* Menciptakan momentum melalui kepuasan Pelanggan, retensi dan keterlibatan

Tinjauan

Pertumbuhan: luar biasa, berkelanjutan, pertumbuhan yang menguntungkan. Itulah yang beberapa perusahaan menyampaikan, tahun demi tahun. Rahasia mereka? Mereka mulai dengan berfokus pada pelanggan mereka. Fokus pelanggan: Dari Janji untuk Bertindak (CF) membantu para eksekutif yang bekerja di perusahaan besar membuat pelanggan kembali ke tempat mereka berada - di jantung bisnis. Ini bukan tugas yang mudah, tetapi orang-orang yang berhasil meninggalkan pesaing jauh di belakang.
Direktur program adalah sangat sendiri INSEAD Profesor Jean-Claude Larréché, karya baru yang menarik di 'The Momentum Effect' saat ini sedang membuat gelombang di seluruh dunia bisnis. Penelitian inovatif Nya menyediakan sebuah metode untuk mencapai pertumbuhan yang menguntungkan terus menerus dengan menggabungkan inovasi, pemasaran, keunggulan dan pemikiran strategis. Dan wawasan ini hanya tersedia di INSEAD.
Membangun momentum, membebaskan potensi Anda
Momentum Effect adalah fenomena yang sangat ampuh yang digunakan, di bawah kondisi tertentu, pertumbuhan organik yang luar biasa dibuat - pertumbuhan yang berkembang dengan sendirinya. Momentum akumulasi energi dari kesuksesannya sendiri dan memberikan percepatan yang semakin meningkat bagi perusahaan mereka cukup pintar untuk menciptakan dan memanfaatkan itu. Organisasi ini pergi dari kesuksesan menuju sukses, menyapu semua sebelum mereka dengan mudah membingungkan.
Melalui ceramah, diskusi kelas, contoh-contoh praktis dan tindakan pembelajaran, Customer Focus: Dari Janji untuk Bertindak akan memungkinkan Anda untuk memahami bagaimana untuk menciptakan daya tarik pelanggan, retensi dan dengan demikian keterlibatan. Anda akan mendapatkan alat-alat baru yang mengubah perusahaan Anda waktu dan sumber daya ke kinerja tinggi. Yang paling penting, dibimbing oleh Profesor Larréché secara pribadi, Anda dan perusahaan Anda akan mendapatkan sebuah pendekatan baru untuk pertumbuhan yang menguntungkan berkelanjutan berdasarkan traksi pelanggan. Fokus pada pelanggan Anda - dan merasakan Momentum Effect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar